Desain Compact dan Chic Untuk Dapur Mungil

Dapur Mungil Compact
Desain Compact dan Chic Untuk Dapur Mungil ---Hanya punya ruang terbatas untuk area dapur? Jangan berkecil hati. Lihat dapur mungil ini. Panjang areanya cuma 2,5m. Sedangkan lebar kabinet ditambah luas untuk jalur kerjanya, 1,5m saja. Namun dengan total area tak sampai 4m, dapur mungil ini bisa tampil menarik.

Dapur berdesain “I line” ini dengan bijak menerapkan warna putih sebagai warna utamanya. Dengan demikian, ruang yang sempit tersamarkan dan bisa terkesan lebih lapang. Bagian sisi-sisi pintu kitchen set dilapis dengan HPL (high pressure laminated ) berwarna merah. Penempatan warna merah itu, dari jauh terlihat menyerupai lis dari duko putih yang dipakai pada kabinetnya. Alhasil, tampilan kitchen set ini pun jadi lebih menarik dengan sentuhan merah yang sedikit mengintip.

Aplikasi warna merah juga diterapkan pada back drop , memakai kaca 6mm. Sementara top table ditutup granit hitam, dan sebagian kabinet diberi aksen pelapis kayu berwarna coklat kopi. Desain kabinetnya sendiri dibuat tertutup sehingga dapur kecil ini terlihat selalu rapi. Dengan semua kombinasi itu, mulai bentuk, warna, hingga pilihan material, dapur pun terlihat lebih compact dan chic.

Semoga ide Desain Compact dan Chic Untuk Dapur Mungil ini bisa menjadi referensi dan inspirasi desain penataan interior dapur rumah Anda. Baca juga inspirasi interior dapur sebelumnya tentang Kesan Dapur Maskulin Dengan Mozaik dan Kabinet Hitam. Semoga bermanfaat!
newer older home