Desain Ruang Dapur Dengan Warna Natural Teduh nan Cantik

Warna Natural Dapur
Desain Ruang Dapur Dengan Warna Natural Teduh nan Cantik ---Teduh dengan warna natural. Ya , dapur satu ini memang tidak banyak bermain dengan warna-warni terang. Kompor dan perabot dapur berwarna netral. Pilihan warna ini memudahkan pemilik dalam mengombinasikan warna perabot dengan elemen ruang lainnya.

Dinding keramik yang terdapat di bawah kabinet atas berlapis keramik mozaik dominan warna putih. Keramik mozaik warna keemasan menjadi aksen. Sementara kabinet berwarna kayu yang terang, mirip dengan warna dinding. Tampilannya pun terkesan lebih menyatu. Salah satu poin penting dalam penataan dapur adalah pencahayaannya. Pilihan warna kuning pada dapur membuat suasana natural semakin terasa. Masak pun semakin bersemangat!

Bagi Anda yang ingin memiliki susana ruang dapur yang terlihat natural dengan pemilihan warna yang tepat, semoga saja Desain Ruang Dapur Dengan Warna Natural Teduh nan Cantik diatas bisa menjadi inspirasi dan referensi desain dan penataan interior ruang dapur rumah Anda.
newer older home