Kamar Tidur Dengan Warna Beige Motif Feminim

Kamar Tidur Motif Feminim
Kamar Tidur Dengan Warna Beige Motif Feminim ---Kesan terang terlihat pada kamar anak. Berisi ranjang, side -table , meja belajar berikut kursinya, serta lemari pakaian. Kamar ini memiliki dinding berwarna beige. Plafon dan lantaunya berwarna putih. Warna putih juga terlihat pada headboard ranjang, kursi belajar, kusen, serta vertical blind . Paduan warna ini memberi kesan terang.

Untuk memberi aksen agar ruang tidak terkesan polos, karpet warna biru tua menutup sebagian lantai di depan lemari pakaian. Side -table dan meja belajar warna gelap menjadi penyeimbang tingkat terang ruangan.

Pada sudut ranjang, bedding berupa sarung bantal dan bedcover bermotif paduan garis dan bunga. Warnanya pastel, sehingga terkesan lembut dan feminim. Sarung bantal berwarna hijau motif bunga, sementara bedcover bermotif garis warna biru kuning.

Semoga ide desain Kamar Tidur Dengan Warna Beige Motif Feminim ini bisa menjadi inspirasi dan referensi desain interior ruang tidur Anda. Baca juga inspirasi desain interior ruang tidur tentang Suasana Romantis di Kamar Tidur Dengan Cahaya pada post sebelumnya. Semoga bermanfaat!
newer older home