Kesan Artistik Dengan Desain Pagar Tembok Masif Bergaris

Pagar Tembok Masif Bergaris
Kesan Artistik Dengan Desain Pagar Tembok Masif Bergaris ---Anda yang sering memperhatikan rumah-rumah mutakhir, tentu pernah melihat gaya pagar tembok bergaris. Belakangan, gaya ini memang lagi in. Salah satunya dapat Anda lihat di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat. Sosoknya mudah dikenali karena letaknya di pinggir jalan raya.

Bentuk pagar rumah ini berupa dinding tembok dengan sedikit sentuhan dekoratif. Namun sedikit sentuhan dekoratif berupa garis-garis itulah yang memberi kesan manis dan rapi.

Desain Pagar Tembok Masif Bergaris ini memang memenuhi aspek fungsi dan estetika. Fungsinya sebagai pembatas terluar bangunan di pinggir jalan raya diwujudkan dalam bentuk dinding tembok yang masif. Keamanan terjaga, kebisingan pun agak teredam. Namun masif saja kurang indah. Masih perlu mengolah permukaan dinding, sehingga memiliki tekstur bergaris-garis datar.

Desain Pagar Tembok Masif Bergaris muncul dari bentuk dan material yang serasi. Bentuknya simpel. Hanya sedikit kreasi dekoratif, sehingga memberi kesan langsing pada eksterior rumah tinggal. Untuk memperoleh pagar yang indah sebaiknya kita tidak mengekspos estetika secara berlebihan.

Semoga ide Desain Pagar Tembok Masif Bergaris yang menimbulkan kesan artistik ini bisa menjadi referensi dan inspirasi ide desain eksterior rumah Anda. Baca juga desain eksterior pagar sebelumnya tentang Desain Pagar Cantik dan Bikin Teduh dengan Bilah Bambu. Semoga bermanfaat!
newer older home