Mengintip Ide Desain Ruang Makan Resto Jittlada Jakarta

Ruang Makan Resto Jittlada
Mengintip Ide Desain Ruang Makan Resto Jittlada Jakarta ---Furnitur interior restoran Jittlada, Grand Indonesia, Jakarta, menggunakan bentuk-bentuk Asia Timur, khususnya dari Thailand. Desain restoran ini memang mencoba menghadirkan kekhasan cita rasa Thailand. Budaya Thailand lekat dengan kultur Cina. Tidak heran jika persinggungan antara kedua budaya tersebut sangat banyak. Termasuk dalam hal desain furnitur. Selain itu, bisa dibilang Cina merupakan induk budaya Asia Timur.

Cina dipenuhi simbol-simbol, begitu pula yang terdapat pada desain kursi-kursinya. Sulur tanaman dan warna merah merupakan simbol dari keyakinan dan kemakmuran. Sedangkan pola garis vertikal dan lingkaran merupakan simbol panjang usia dan siklus hidup yang terus berlangsung. Dan semua pola itu terlihat pada kursi-kursi di resto ini.

Semoga Ide Desain Ruang Makan Resto Jittlada Jakarta ini bisa menjadi inspirasi dan referensi desain interior ruang makan rumah Anda. Baca juga inspirasi interior ruang makan sebelumnya tentang Desain Interior Ruang Makan Ala Timur Tengah. Semoga bermanfaat!
newer older home