Renovasi Dinding Interior dengan Batu Alam Palimanan

Dinding Interior Palimanan
Renovasi Dinding Interior dengan Batu Alam Palimanan ---Memasukkan unsur alam ke dalam rumah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Dari penggunaan furnitur kayu, pembuatan innercourt , hingga pengolahan tata letak rumah yang dibuat seakan menyatu dengan ruang luar. Tujuannya tak lain untuk mengambil esensi daya pikat alam.

Seperti di kediaman Fredy Chu ini, material pelapis dinding di ruang keluarganya menarik pandangan mata. Batu alam palimanan kuning yang umumnya digunakan untuk eksterior, diterapkan pada dinding interior. Sang arsitek, Muhammad Egha, memang ingin bereksperimen pada ruangan yang satu ini.

Susunan batu palimanan kuning terlihat atraktif dengan pola vertikal-horizontal sehingga terlihat saling mengunci satu sama lain. Pemilihan batu palimanan kuning sangat tepat untuk memberikan kesan hangat pada interior. Walaupun material ini adalah batuan, namun warna alaminya yang kecoklatan sangat serasi dengan elemen kayu di sekitarnya.

Semoga ide Renovasi Dinding Interior dengan Batu Alam Palimanan diatas bisa menjadi inspirasi dan referensi renovasi interior rumah Anda. Baca juga ide renovasi interior sebelumnya tentang Renovasi Bukaan Besar di Ruang Keluarga pada Rumah. Semoga bermanfaat!
newer older home