Tips Memilih Produk Pembersih Toilet Kamar mandi

Pembersih Toilet Kamar Mandi
Tips Memilih Produk Pembersih Toilet Kamar mandi ---Membersihkan toilet tidak hanya sekedar menggosokkan sabun pembersih saja. Ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui seputar kriteria memilih produk pembersih.

Membersihkan toilet memerlukan perhatian lebih, yaitu bagian dalam WC, bagian luar WC dan tanki air WC. Karena pertimbangan ini, Anda baiknya memilih produk dengan kriteria sebagai berikut :
  • Memiliki ketahanan hingga 4 minggu kedepan dengan perhitungan dalam satu keluarga terdapat 4 orang anggota.
  • Membunuh kuman dan menghilangkan bau yang tidak sedap. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah jangan membuang cairan pembersih terlalu banyak di dalam kloset, dikarenakan terdapat bakteri baik yang mengurai kotoran di dalamnya. Dosis yang berlebihan akan mematikan bakteri bermanfaat ini. Gunakanlah secukupnya.
  • Bersihkan toilet secara rutin untuk mencegah kerak pada permukaan toilet.
  • Aman bagi Safety Tank.
  • Akan lebih baik jika cairan pembersih memiliki warna tertentu. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan Anda dalam memastikan apakah cairan pembersih ini sudah benar-benar ter-flush dengan baik dari toilet Anda.
  • Selalu gunakan sarung tangan plastik saat akan menggunakan cairan pembersih toilet. Beberapa produk memiliki kandungan zat kimia yang tinggi.
Semoga Tips Memilih Produk Pembersih Toilet Kamar mandi ini bisa menjadi referensi dan inspirasi yang bisa Anda terapkan untuk toilet kamar mandi di rumah Anda. Baca juga Tips dan Trik Rumah sebelumnya tentang Tips Mencegah dan Antisifasi Kebakaran di Apartemen. Semoga bermanfaat!
newer older home