Tips Menciptakan Taman Rumah Bergaya Pedesaan

Taman Bergaya Pedesaan
Tips Menciptakan Taman Rumah Bergaya Pedesaan ---Taman memiliki peranan penting dalam hunian. Berbagai konsep pun tersaji sesuai dengan selera Anda, salah satunya adalah taman gaya pedesaan.

Satu hal yang penting dalam menciptakan sebuah nuansa khusus adalah konsep penataan yang detail. Sebagai contoh, jika Anda ingin membuat taman tropis, maka Anda harus menimbang juga berbagai aplikasi materialnya dalam taman. Lalu bagaimana dengan taman khas pedesaan? Apa saja yang bisa dilakukan dalam hal penataan dalam menciptakan nuansa pedesaan langsung ke dalam pelataran hunian.

Caranya mudah, Anda cukup menambahkan beberapa ciri yang khas menggambarkan sebuah pedesaan, seperti hyang di jelaskan pada beberapa Tips Menciptakan Taman Rumah Bergaya Pedesaan berikut ini.
  • Cobalah buat jalur pedestrian dengan alas dari cetakan daun atau batu alam asli yang dibiarkan tampil natural.
  • Pasanglah penerangan lampu dari obor. Gunakan bahan bakar campuran dari minyak kelapa dan minyak tanah. Campuran ini lebih tahan lama dan asap yang dikeluarkan tidak berwarna hitam pekat.
  • Untuk menetralisasi suhu udara panas, buatlah kolam. Uap udara yang keluar dari kolam dan tertiup angin akan terasa dingin menyejukkan.
Semoga Tips Menciptakan Taman Rumah Bergaya Pedesaan ini bisa menjadi referensi dan inspirasi desain dan penataan eksterior rumah Anda. Baca juga Tips dan Trik Rumah sebelumnya tentang Tips Menerapkan Tema Desain Interior Shabby Chic Tanpa Ribet. Semoga bermanfaat!
newer older home