Tips Menerapkan Warna Modern di Sofa Klasik

Sofa Klasik Modern
Tips Menerapkan Warna Modern di Sofa Klasik ---Tips Lekuk indah menjadi daya tarik furnitur klasik yang tak lekang oleh waktu. Bahkan di zaman modern seperti saat ini, furnitur klasik masih cukup diminati. Seiring berkembangnya pola hidup masyarakat yang cenderung menyukai segala sesuatu yang simpel, gaya klasik diolah kembali dalam kemasan yang lebih ‘clean’ tanpa mengurangi ciri khasnya.

Seperti sofa klasik yang satu ini. Lekuk-lekuk dinamis dan garis-garis ukiran terlihat cantik menegaskan karakter klasiknya. Namun yang menjadikannya menarik adalah penerapan warna oranye yang begitu cerah sebagai upholstery dudukan dan cushion cover. Warna oranye juga terlihat di tepian sofa, membingkai indah tampilannya. Warna oranye bukanlah warna yang umum untuk ditemukan pada sebuah furnitur klasik. Namun, siapa sangka penerapannya dalam desain yang tepat dapat memodernkan tampilan furnitur klasik tanpa menghilangkan karakternya.

Semoga Tips Menerapkan Warna Modern di Sofa Klasik ini bisa menjadi referensi dan inspirasi desain dan penataan interior rumah Anda. Baca juga Tips dan Trik Rumah sebelumnya tentang Tips Hemat Air Saat Beraktifitas di Halaman Depan Rumah. Semoga bermanfaat!
newer older home