Desain Kamar Mandi Zen Untuk Ketenangan dan Terapi

Kamar Mandi terapi
Desain Kamar Mandi Zen Untuk Ketenangan dan Terapi ---Panggung yang dinaikkan merupakan sentuhan mewah dan cara yang paling sempurna untuk mengakomodasi bak rendam. Aksesori batu, koral, kulit kayu, dan kayu, membawa situasi outdoor ke dalam ruang. bahkan mampu menciptakan suasana tenang untuk bersantai.

Kamar mandi zen ini cocok untuk Anda apabila kamar mandi memiliki ruangan yang luas dengan langit-langit yang tinggi. Anda bisa menggunakan skema warna netral, seperti krem, stone , dan putih. Cocok juga bagi Anda yang menyukai interior minimalis dengan banyak cahaya natural yang masuk ke dalam ruangan. Paduan warna dan kombinasi furnitur yang diaplikasikan dalam ruangan dapat membangkitkan nuansa ketenangan, ramah, sekaligus mewah.

Sementara itu, Anda yang menyukai banyak warna dan memiliki luas ruang yang terbatas, baiknya menghindari penataan kamar mandi ini. Terutama jika cahaya matahari yang masuk sangat terbatas.

Semoga ide Desain Kamar Mandi Zen Untuk Ketenangan dan Terapi ini bisa menjadi inspirasi dan referensi desain interior kamar mandi rumah Anda. Baca juga inspirasi interior furnitur rumah sebelumnya tentang Corak Dengan Panel di Kamar Mandi. Semoga bermanfaat!
newer older home