Memberi Corak Dengan Panel di Kamar Mandi

Corak Kamar Mandi
Memberi Corak Dengan Panel di Kamar Mandi ---Memasang panel merupakan cara terbaik untuk memberikan corak pada dinding yang polos, terutama di area shower. Akan tetapi cara ini harus dilakukan dengan benar bila akan ditempatkan pada lingkungan yang basah. Lapisi dengan cat khusus untuk kamar mandi. Jangan pernah menggunakan cat emulsi biasa yang akan membekaskan noda air. Tonjolkan daerah panel yang lebih tinggi dengan warna kontras untuk efek tampilan yang memukau. Sangat baik untuk menciptakan ruangan yang nyaman dan intim.

Anda bisa menambah warna dan tekstur lain pada dinding yang polos. Sementara untuk variasi, Anda bisa mencoba teknik yang sama pada pintu polos atau panel bak mandi. Berikan juga aksen yang menarik pada area shower Anda dengan kreasi material dinding atau lantai.

Semoga ide Memberi Corak Dengan Panel di Kamar Mandi ini bisa menjadi inspirasi dan referensi desain interior kamar mandi rumah Anda. Baca juga inspirasi interior furnitur rumah sebelumnya tentang Desain Interior Kamar mandi Mewah dan Elegan. Semoga bermanfaat!
newer older home