Penataan Furnitur Walk-in Closet Mini Pada Kamar Anak

Furnitur Walk-in closet mini
Penataan Furnitur Walk-in closet mini Pada Kamar Anak ---Walk-in closet mini dengan lemari cantik, yang tingginya mencapai plafon. Lemari dari kayu bercat duko putih, yang dilapis busa dan kain pada daun pintu. Lapisan busa dengan kain bermotif garis bernuansa pastel memberi efek lembut dan ramah.Tanpa bentuk dan aksesori lucu pada fisik lemari pun, motif kain sudah mewakili simbol keceriaan anak-anak.

Jadi, tidak ada salahnya jika membuat pengalihan dalam kamar penuh warna. Beri sentuhan yang berbeda pada sudut ruangan, dan Anda akan mendapatkan penataan yang menarik dalam kamar anak. Dengan Penataan Furnitur Tepat Pada Kamar Anak, tentunya akan memberikan kesan menarik dan betah anak untuk berada dikamarnya.

Semoga ide Penataan Furnitur Walk-in closet mini Pada Kamar Anak ini bisa menjadi inspirasi dan referensi desain interior dengan furniture pilihan rumah Anda. Baca juga inspirasi interior furnitur rumah sebelumnya tentang Furnitur Bergaya Industrial vintage ala Masa Lalu. Semoga bermanfaat!
newer older home