Gradasi Warna Cokelat untuk Desain Ruang Keluarga

Gradasi Warna Cokelat
Gradasi Warna Cokelat untuk Desain Ruang Keluarga ---Ruang keluarga menggunakan warna dominan gradasi cokelat. Sofa berbahan fabric dan meja kayu berpadu serasi dengan dinding krem. Pilihan warna cokelat untuk meredam pendar terang warna cerah pada ruang makan.

Ruangan berukuran 3,2mx3,6m ini terlihat elegan dalam balutan cokelat. Furnitur kayu pada ruangan juga berwarna cokelat, namun lebih gelap (cokelat kehitaman). Meja TV dan rak gantung menggunakan kayu yang dimelamik cokelat kehitaman. Warna ini diselaraskan dengan kaki meja logam yang kelabu mengilat dan kaca pada pintu rak.

Untuk menyeimbangkan warna gelap ini, meja di tengah ruang diberi aksen putih. Membuat suasana ruang pun tampak lebih bersahabat. Nah . agar tampilan ruang lebih dramatis, Anda bisa memasangkan tirai putih tipis yang akan tampil memukau kala terkena terpaan sinar matahari siang.

Semoga ide Gradasi Warna Cokelat untuk Desain Ruang Keluarga diatas bisa menjadi referensi dan inspirasi desain penataan ruang keluarga Anda. Jangan lupa untuk melihat inspirasi rumah tentang Nuansa Warna Hijau Lumut Terang di Ruang Keluarga pada post sebelumnya.
newer older home