Konsep Cantik Desain Ruang Keluarga Lesehan

Ruang Keluarga Lesehan
Konsep Cantik Desain Ruang Keluarga Lesehan ---Dulu, sebagian besar rumah di Indonesia menerapkan budaya lesehan di ruang keluarga. Selain untuk menghemat tempat, juga untuk menciptakan kesan keakraban bagi siapapun yang berkumpul di ruang tersebut. Lesehan berarti duduk di lantai/tikar, namun banyak masyarakat yang menggunakan bantalan sebagai alas duduk mereka untuk menambah kenyamanan.

Di zaman modern seperti saat ini, konsep lesehan sudah mulai ditinggalkan. Kini, hampir semua rumah memiliki kursi dan sofa di ruang keluarga mereka sehingga tidak ada lagi yang duduk di lantai. Namun tak ada salahnya bila Anda mengembalikan konsep tersebut untuk diterapkan di rumah Anda. Selain ruang keluarga akan terlihat lebih simpel, konsep lesehan juga dapat membangkitkan kesan “kampung halaman”.

Yang Anda perlukan hanyalah menggelar satu karpet yang cukup nyaman, dan beberapa bantal. Bila Anda ingin menambahkan ‘alas duduk’ lainnya, Anda dapat menambah ketinggian lantai di beberapa sisi ruangan, yang nantinya berfungsi sebagai pengganti kursi ataupun sofa. Jangan lupa untuk menambahkan bantalan duduk.

Semoga Konsep Cantik Desain Ruang Keluarga Lesehan diatas bisa menjadi inspirasi dan referensi bagi Anda untuk melakukan penataan dan desain ruang keluarga rumah Anda. Baca juga desain ruang keluarga sebelumnya tentang Gradasi Warna Cokelat untuk Desain Ruang Keluarga. Moga bermanfaat!
newer older home