Konsep Desain Taman Villa Beraksen Batu dan Kayu

Taman Villa
Konsep Desain Taman Villa Beraksen Batu dan Kayu ---Anda tak memiliki pekarangan, tapi ingin membuat taman yang asri? Coba manfaatkan lahan di sekeliling pinggiran rumah. Lahan terbatas itu dapat dibuat taman dengan penataan yang indah.

Lihat saja lahan di samping rumah ini. Desainnya menonjolkan bebatuan yang diletakkan tak beraturan. Batu-batu besar bulat mulus membatasi taman memanjang sepanjang sisi luar rumah. Tetumbuhan di taman ini berupa semak dan perdu, juga yang bertinggi sedang. Jenis tanamannya, antara lain Siklok (Agave americana), dan Lidah Mertua (Sansevieria).
Konsep Taman Villa
Konsep Desain Taman Villa Beraksen Batu dan Kayu
Di sisi lain, taman dapat dibuat dalam suatu lorong. Berbagai tanaman ditanam dalam pot. Peletakannya ada yang di lantai, di atas susuran pagar, di rak-rak, atau ditempelkan di dinding. Memang, dengan ide hebat, lahan sekecil apapun dapat disulap menjadi taman indah.

Semoga Konsep Desain Taman Villa Beraksen Batu dan Kayu ini bisa menjadi inspirasi dan referensi desain eksterior taman rumah Anda. Baca juga inspirasi ekterior taman rumah sebelumnya tentang Konsep Desain Taman Semak Hijau Yang Harum dan Murah. Semoga bermanfaat!
newer older home