Pintu Panel Untuk Memberi Aksen Aman dan Dinamis

Pintu Panel Dinamis
Pintu Panel Untuk Memberi Aksen Aman dan Dinamis ---Pintu panel tampil sebagai pintu utama di depan rumah, pintu panel sangat cocok terutama untuk memnuhi fungsi keamanan. Komposisi ukuran yang berbeda antara pintu kiri dengan kanan memberi kesan lebih dinamis.

Tipe panel adalah pintu yang terdiri atas papan solid vertikal dan horizontal. Ditengahnya terdapat beberapa panel yang menonjol yang tersusun atas beberapa bagian, yaitu bagian atas berupa balok horizontal yang mengikat panel dibawahnya, bagian tengah yang mengikat panel atas dan panel bawah, dan bagian bawah yang mengikat panel diatasnya, kedengarannya ribet tetapi justru itulah yang membuatnya terkesan dinamis.

Kebanyakan pintu utama rumah dipercantik dengan menambahkan variasi disana-sini. Misalnya, bagian atas panel dipasangi kaca berwarna atau kaca patri.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kesan aman dan dinamis pada pintu utamanya, bisa mencoba renovasi eksterior ruangan Anda dengan menerapkan pintu panel dinamis ini. Jangan lupa untuk menyimak juga inspirasi renovasi eksterior sebelumnya tentang Dinding yang Seolah Bisa Bernafas. Semoga bermanfaat!
newer older home