Tips Menciptakan Teras Belakang Rumah Yang Aman dan Nyaman

Teras Belakang Nyaman
Tips Menciptakan Teras Belakang Rumah Yang Aman dan Nyaman ---Memiliki teras belakang yang luas bisa juga difungsikan sebagai arena bermain anak Anda. Buatlah teras senyaman mungkin dengan tetap memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan bagi aktifitas anak Anda. Seperti pada teras bermain berikut ini.

Ruang keluarga sebagai area dengan interaksi penghuni yang paling tinggi di dalam rumah, sangat ideal jika berada dekat dengan taman belakang. Selain bukaan yang optimal, saat beraktifitas dengan keluarga jadi semakin menyenangkan dengan lahan yang luas. Terutama bagi pergerakan Anda dan keluarga.

Salah satu keuntungan dari ruang keluarga yang langsung berhadapan dengan taman belakang adalah memungkin bagi Anda untuk mengawasi anak yang tengah bermain. Usahakan untuk menggunakan jendela transparan dan pintu kaca yang membuat akses mata Anda leluasa melihat si Kecil dari dalam. Agar lebih aman, Jangan buat taman belakang menjadi taman rimbun. Selain untuk menghindari masuknya binatang ke dalam rumah dengan minim tanaman, taman justru terlihat lebih bersih dan lapang. Anda pun tidak khawatir lagi saat anak tengah bermain dengan bebas.

Semoga Tips Menciptakan Teras Belakang Rumah Yang Aman dan Nyaman ini bisa menjadi referensi dan inspirasi desain dan penataan interior rumah Anda. Baca juga Tips dan Trik Rumah sebelumnya tentang Tips Menyamarkan Pintu Kamar Mandi Dengan Backdrop TV. Semoga bermanfaat!
newer older home