Tips Menyamarkan Pintu Kamar Mandi Dengan Backdrop TV

Pintu Kamar Mandi
Tips Menyamarkan Pintu Kamar Mandi Dengan Backdrop TV ---Agar tidak mengurangi estetika ruangan, Anda dapat mengkamuflasekan pintu kamar mandi dengan backdrop TV.

Selalu ada ide menarik yang bisa kita lakukan untuk menyamarkan pintu kamar mandi rumah kita. Di ruang tengahnya, ada area living room dengan sebuah sofa L-shape berbahan fabric berwarna abu-abu. Abu-abu memang salah satu warna favorit yang bayak di sukai orang.

Yang lebih menarik adalah sebuah backdrop TV berwarna putih dengan aksen motif kayu sebagai penyeimbang massa ruang. Backdrop TV dilengkapi dengan rak panjang putih dengan aksen hitam dan juga cermin agar ruang terkesan luas. Dengan adanya backdrop TV itu, Anda akan merasa kesulitan mencari letak kamar mandi, karena pintu kamar mandi seperti menyatu dengan area backdrop TV-nya. Alhasil. pintu kamar mandi berhasi di samarkan dengan keberadaan backdrop Tv ini.

Semoga Tips Menyamarkan Pintu Kamar Mandi Dengan Backdrop TV ini bisa menjadi referensi dan inspirasi desain dan penataan interior rumah Anda. Baca juga Tips dan Trik Rumah sebelumnya tentang Tips Menciptakan Dekorasi Cantik di Bawah Tangga. Semoga bermanfaat!
newer older home