Tips Menciptakan Dekorasi Cantik di Bawah Tangga

Interior Bawah Tangga
Tips Menciptakan Dekorasi Cantik di Bawah Tangga ---Sudut ini berada tepat di bawah tangga. Meskipun kadang tidak difungsikan, area ini bisa diolah menjadi sudut yang cantik. Seperti pada inspirasi penataan berikut ini.

Berada tepat di bawah tangga bukan berarti tidak bisa dikreasikan. Bahkan terkadang, bidang yang luas ini bisa dijadikan area display sehingga tidak melulu difungsikan sebagai storage.

Coba Anda perhatikan aksesori dinding berikut ini. Penataannya tidak biasa karena berkumpul di satu sudut saja, sementara bidang lainnya dibiarkan polos. Dinding warna hijau berpadu dengan putih pada background lukisan tersusun apik. Mengikuti bentuk tangga yang berundak-undak, lukisan bernuansa bunga dan laut ini tampil lebih dinamis dan tidak monoton.

Semoga Tips Menciptakan Dekorasi Cantik di Bawah Tangga ini bisa menjadi referensi dan inspirasi desain dan penataan interior rumah Anda. Baca juga Tips dan Trik Rumah sebelumnya tentang Tips Menjadikan Ruangan Tampak Begitu Menarik. Semoga bermanfaat!
newer older home