Tips Menjadikan Ruangan Tampak Begitu Menarik

Ruangan Menarik
Tips Menjadikan Ruangan Tampak Begitu Menarik ---Sudut yang biasa-biasa saja, bisa menjadi lebih dari sekadar biasa, jika diolah dengan cermat. Lihat sudut ini. Menarik bukan? Elemen batu bata hias yang mengisi salah satu dinding menjadi kunci utama yang membuat area ini jadi menarik.

Batu hias ekspos itu memainkan beberapa warna, Salah satu warna yang dipakai adalah terakota. Warna yang hampir senada, kemudian ditambahkan pada dinding polos yang berada di sebelah dinding bata hias itu. Warna itu pula yang kemudian ditarik untuk diaplikasikan pada stool -nya.Dengan nada warna yang hampir sama, ruang ini berhasil tampil stand out .

Lihat juga mejanya yang berkaki unik. Kaki meja itu dibuat dari kayu berpenyelesaian duco , dengan permukaan meja dari kaca transparan. Anda dapat mengganti meja berbentuk unik ini dengan meja kaca lainnya. Namun meja kaca transparan jadi pilihan yang cukup bijak untuk ruang sempit agar tidak terlihat penuh dan sumpek.

Tambahkan sepasang kursi berwarna kontras di depan dinding aksen, lalu tempatkan sebuah rak buku simpel di sudutnya. Sekarang Anda pun bisa memiliki ruang duduk semenarik ini di rumah Anda.

Semoga Tips Menjadikan Ruangan Tampak Begitu Menarik ini bisa menjadi referensi dan inspirasi desain dan penataan interior rumah Anda. Baca juga Tips dan Trik Rumah sebelumnya tentang Tips Desain Dapur Terbuka atau Open Kitchen Pastry. Semoga bermanfaat!
newer older home